Tuesday, August 22, 2006

Testimoni seorang investor

Sulit untuk sharing saat ini pak.... karena saya takut
terjadi mis-understanding..... dan investasi ini masih
"ditengah jalan".... target waktu saya, investasi di
Paper Asset adalah pada bulan Mei 2007. pada saat itu
baru saya bisa sharing hasilnya.

Tujuan investasi saya di Paper Asset adalah untuk
memperoleh Capital Gain setinggi mungkin. Dengan modal
150jt pada Agustus 2005, saya mengharapkan bisa
menjadi 1,5M dibulan Mei 2007. setiap "gain" yang saya
terima, saya investasikan lagi di perusahaan lain
(tidak ada yang saya ambil). Dengan cara ini, saya
harapkan, tujuan saya tercapai. Klo ga tercapai.... ya
hilang 150jt.

FYI, saya invest Index Future di 3 perusahaan..... 1
perusahaan hasilnya selalu positif.... 2 yang lain
positif dan negatif, bahkan equitynya turun jauh
(walaupun saat ini masih ada). Artinya.... investasi
di pasar yang sama pada saat yang sama, ada yang bisa
positif, ada yang bisa negatif.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home